Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Kamera Mirorless Fuji Film

Serang, Serling (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Kamera Mirorless Fuji Film. JURNAL MIRAI MANAGEMENT, 4 (2). pp. 408-422. ISSN 2598-8301

[img] Text
2410-6371-1-PB.pdf

Download (388kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk Mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Kamera mirorless merek Fujifilm pada PT. FujiFilm Makassar Branch Office. Penelitian di lakukan pada Fuji Film Di Makassar. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 130 Orang pelanggan Fuji Film penentuan jumlah sampel dapat dilakukan dengan cara perhitungan statistik yaitu dengan menggunakan Rumus Slovin. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah dengan cara teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan kuesioner. Jenis data adalah kuantitatif dan kualitatif yang bersumber dari data primer dan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil persamaan regresi diperoleh hasil bahwa Produk terhadap Volume Penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan. Sama hal-nya dengan Harga, Promosi dan Tempat terhadap Volume Penjualan yang juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Volume Penjualan berpengaruh positif dan signifikan. Ini menunjukkan bahwa keempat variabel yakni produk, harga, promosi dan tempat mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Volume Penjualan kamera Mirorrless Fuji Film Di Makassar

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: Unnamed user with email admin@umi.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2023 05:31
Last Modified: 21 Jul 2023 05:31
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/3339

Actions (login required)

View Item View Item