PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR

Sari, Suci Afriani (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR. Masters thesis, Universitas Muslim Indonesia.

[img] Text
0034.01.44.2016 SAMPUL.pdf

Download (14kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (353kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 PERNYATAAN KEASLIAN TESIS.pdf

Download (176kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 KATA PENGANTAR.pdf

Download (178kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
0034.01.44.2016 BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 BAB III KERANGKA KONSEPTUAL DAN HIPOTESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text
0034.01.44.2016 BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (147kB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri atas product, price, place, dan promotion dan kualitas pelayanan yang terdiri atas tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empati secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta faktor mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, baik itu untuk dimensi bauran pemasaran dan kualitas pelayanan serta keseluruhan variabel. Penelitian ini merupakan survei terhadap pelanggan PT. Harsinta Istana Electronics di Makassar. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individual dengan sampel sebanyak 100 responden dan data di analisis menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) bauran pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Harsinta Istana Electronics di Makassar. Sedangkan secara parsial (uji t) Product yang berkontribusi paling dominan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu untuk dimensi bauran pemasaran, Product yang paling dominan berpengaruh dan untuk dimensi kualitas pelayanan, variabel Reliability yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Hasrsinta Istana Electronics

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: PASCASARJANA > MAGISTER MANAJEMEN
Depositing User: Unnamed user with email admin@umi.ac.id
Date Deposited: 08 Dec 2020 07:02
Last Modified: 08 Dec 2020 07:02
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/92

Actions (login required)

View Item View Item