PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI (TELKOM) PLAZA INDONESIA Tbk

Anshori, Andi Muhammad (2017) PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI (TELKOM) PLAZA INDONESIA Tbk. Masters thesis, Universitas Muslim Indonesia.

[img] Text
0180.01.42.2015 SAMPUL.pdf

Download (142kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (667kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 KATA PENGANTAR.pdf

Download (111kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 DAFTAR ISI,.pdf

Download (437kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 LAMPIRAN.pdf

Download (668kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (220kB)
[img] Text
0180.01.42.2015 BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text
0180.01.42.2015 BAB III KERANGKA KONSEPTUAL DAN HIPOTESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text
0180.01.42.2015 BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
0180.01.42.2015 BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text
0180.01.42.2015 BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah loyalitas merek dan citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza Indonesia di jalan pettarani. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan responded 99 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji F dan uji t sebagai hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan, loyalitas merek dan citra merek memberikan pengaruh kepada kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi pada uji F yang kurang dari 0,05. Secara parsial , variabel citra merek memberikan pengaruh positif dan signifikansi kepada kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi pada uji t yang kurang dari 0,05 dan variabel loyalitas merek memberikan pengaruh positif dan tidak signifikan kepada kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi pada uji t yang lebih dari 0,05. Terdapat hubungan kausal antara loyalitas merek dan citra merek dengan kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza Indonesia di jalan pettarani. Hal ini ditunjukkan dengan rumusan hasil analisis regresi linear berganda yang dihasilkan adalah Y = 1.085 + 0,328 X1 + 0,569 X2

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: PASCASARJANA > MAGISTER MANAJEMEN
Depositing User: Unnamed user with email admin@umi.ac.id
Date Deposited: 11 Dec 2020 02:09
Last Modified: 11 Dec 2020 02:09
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item View Item