Salsabila, Andi (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KAMPUS STIE WIRA BHAKTI. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.
Text
COVER.pdf Download (478kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (336kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (313kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (112kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis produk, harga, lokasi dan promosi/tempat terhadap keputusan mahasiswa memilih kampus stie wirabhakti. untuk mengetahui tujuan penelitian tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui kuisioner. sedangkan teknik analisis data yang digunakan ialah uji validitas, reabilitas, analisis regresi linear berganda, dan uji t. hasil dari penelitian yang menggunakan persamaan regresi linear berganda menunjukkan bahwa dari hasil variabel produk, harga, lokasi/tempat, dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih kampus stie wira bhakti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi/tempat, promosi dan keputusan mahasiswa |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | operator 6 |
Date Deposited: | 20 Oct 2023 09:01 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 09:01 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/4726 |
Actions (login required)
View Item |