PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KAMPUS STIE WIRA BHAKTI

Salsabila, Andi (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KAMPUS STIE WIRA BHAKTI. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.

[img] Text
COVER.pdf

Download (478kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (112kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis produk, harga, lokasi dan promosi/tempat terhadap keputusan mahasiswa memilih kampus stie wirabhakti. untuk mengetahui tujuan penelitian tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui kuisioner. sedangkan teknik analisis data yang digunakan ialah uji validitas, reabilitas, analisis regresi linear berganda, dan uji t. hasil dari penelitian yang menggunakan persamaan regresi linear berganda menunjukkan bahwa dari hasil variabel produk, harga, lokasi/tempat, dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih kampus stie wira bhakti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi/tempat, promosi dan keputusan mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: operator 6
Date Deposited: 20 Oct 2023 09:01
Last Modified: 20 Oct 2023 09:01
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/4726

Actions (login required)

View Item View Item