ANALISIS KINERJA HOTEL GRAND TEMBAGA TIMIKA DENGAN METODE BALANCE SCORECARD

Maharani, Tini (2024) ANALISIS KINERJA HOTEL GRAND TEMBAGA TIMIKA DENGAN METODE BALANCE SCORECARD. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.

[img] Text
Cover.pdf

Download (584kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (123kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (515kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja Hotel Grand Tembaga Timika yang di nilai dari aspek finansial dan non finansial. Metodologi penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan adalah kinerja perusahaan Hotel Grand Tembaga Timika selama periode tahun 2020-2022. Teknik analisis data dalam penelitian mencakup Current Ratio, Net Profit Margin, dan Return On Assets untuk aspek finansial. Selanjutnya, untuk aspek non-finansial, penelitian menggunakan perspektif pelanggan (Customer Retention, Customer Acquisition, dan Number of Complaints), perspektif bisnis internal (Effectiveness marginal Ratio), dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan (Employee Turnover dan Employee Training). Temuan penelitian ini mengindikasikan bahwa kinerja keuangan (finansial) Hotel Grand Tembaga Timika selama periode tahun 2020-2022 dapat dikategorikan sebagai kurang baik, sementara di sisi lain, kinerja non-keuangan (non-finansial) perusahaan sudah cukup baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Perusahaan, Balanced Scorecard, Aspek Finansial, Aspenk Non Finansial
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: operator 6
Date Deposited: 28 Feb 2024 02:47
Last Modified: 28 Feb 2024 02:47
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/5689

Actions (login required)

View Item View Item