PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT. MOJONG MITRA MAJU

Assagaf, S Khasrul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT. MOJONG MITRA MAJU. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.

[img] Text
COVER.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pro- mosi dan harga terhadap keputusan konsumen pada PT Mojong Mitra Maju. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini didapat melalui penyebaran kuesioner pada 50 orang konsumen PT Mojong Mitra Maju. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 23 For Windows. Hasil penelitian melalui uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen PT Mojong Mitra Maju. Hasil adjusted R Square ditemukan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen di PT Mojong Mitra Maju dijelaskan sebesar 0,677 atau 67,7%. Sedangkan sisanya sebesar 32,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: operator 6
Date Deposited: 04 Apr 2024 06:31
Last Modified: 04 Apr 2024 06:31
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6071

Actions (login required)

View Item View Item