PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA GURU DI SMA NEGERI 2 POLEWALI

Fazirah, Era (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA GURU DI SMA NEGERI 2 POLEWALI. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Peningkatan Kinerja Guru Di Sma Negeri 2 Polewali. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 2 Polewali yang beralamat Jalan Hos Cokroaminoto No.02, Kec. Polewali Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Data yang digunakan adalah data Primer dan Sekunder. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 114 Guru. Sampel dalam Penelitian ini sebanyak 89 Guru. Analisis data penelitian ini menggunakan metode uji validitas dan reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda dan Uji Koefisisen Determinasi (R-Square).Sementara untuk pengujian hipotesisnya menggunakan uji parsial (Uji t) dan uji simultan Statistical Product and services Solutions (SPSS). untuk analisis data. Hasil penelitian menemukan bahwa Pengaruh Gaya kepemimpinan dan Motivasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan kinerja Guru. Di Sma Negeri 2 Polewali.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Kinerja Guru, Motivasi.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: operator 6
Date Deposited: 18 Apr 2024 05:51
Last Modified: 18 Apr 2024 05:51
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6121

Actions (login required)

View Item View Item