Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng

Ramadhani, Aninda Putri (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (6kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (764kB)

Abstract

Aninda Putri Ramadhani. 02220200183. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng. Di bimbing oleh Bapak Amir dan Ibu Rezky Ratnasari Taupan A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengunjung pada rumah makan sabar di kabupaten soppeng. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dengan menentukan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, koefisien determinasi, uji simultan, dan uji persial. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan jaminan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung, sedangkan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: operator 6
Date Deposited: 17 Jul 2024 01:48
Last Modified: 17 Jul 2024 01:48
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6596

Actions (login required)

View Item View Item