Ramadhani, Aninda Putri (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (154kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (245kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (433kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (6kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (764kB) |
Abstract
Aninda Putri Ramadhani. 02220200183. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng. Di bimbing oleh Bapak Amir dan Ibu Rezky Ratnasari Taupan A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengunjung pada rumah makan sabar di kabupaten soppeng. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dengan menentukan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, koefisien determinasi, uji simultan, dan uji persial. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan jaminan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung, sedangkan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | operator 6 |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 01:48 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 01:48 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6596 |
Actions (login required)
View Item |