Serang, Serling (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Trans Studio Makassar. Tata Kelola, 7 (1). pp. 78-87. ISSN 2089-0982
Text
110-Article Text-422-1-10-20200707.pdf Download (343kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Trans Studio Makassar. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif dan eksplanatori dengan metode kuantitatif dan kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi berganda dengan bantuan program SPSS V. 16, untuk sampel dalam penelitian ini adalah 116 orang pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar; produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar; promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar.; distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar; people (orang) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar; proses berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Trans Studio Makassar
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@umi.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 03:40 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 03:40 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/3328 |
Actions (login required)
View Item |