Pengaruh Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kinerja Operator Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar

Serang, Serling (2020) Pengaruh Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kinerja Operator Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar. Tata Kelola, 7 (2). pp. 154-162. ISSN 2089-0982

[img] Text
151-Article Text-555-1-10-20200821.pdf

Download (370kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan registrasi pembayaran terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar 2) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan kartu rencana studi terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar 3) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan penginputan absen terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar 4) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan kartu hasil studi terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, berjumlah 2208 orang. Sampel adalah bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. peneliti memilih sampel 10 % dari total populasi yaitu sebesar 220 sampel . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: Unnamed user with email admin@umi.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2023 04:07
Last Modified: 21 Jul 2023 04:07
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/3329

Actions (login required)

View Item View Item