Serang, Serling (2020) Pengaruh Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kinerja Operator Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar. Tata Kelola, 7 (2). pp. 154-162. ISSN 2089-0982
Text
151-Article Text-555-1-10-20200821.pdf Download (370kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan registrasi pembayaran terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar 2) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan kartu rencana studi terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar 3) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan penginputan absen terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar 4) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan kartu hasil studi terhadap penilaian kinerja operator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, berjumlah 2208 orang. Sampel adalah bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. peneliti memilih sampel 10 % dari total populasi yaitu sebesar 220 sampel . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@umi.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 04:07 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 04:07 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/3329 |
Actions (login required)
View Item |