HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024

Narulitha, Adzrin (2024) HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024. Masters thesis, Univeristas Muslim Indonesia.

[img] Text
Halaman Sampul (3).pdf

Download (110kB)
[img] Text
Lembar pengesahan (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi (3).pdf

Download (131kB)
[img] Text
RINGKASAN (1).pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB I (2).pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB V (2).pdf

Download (363kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (4).pdf

Download (200kB)

Abstract

HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024 merasa pemasaran rumah sakit perlu memperhatikan perbaruan promosinya di website. Sedangkan pada digital audience, digital platforms, dan digital data kebanyakan responden memilih setuju bahwa rumah sakit sudah mempertahankan komunikasi dan penyediaan media sosial dengan menanggapi ulasan pasien sehingga datang secara berulang dan melakukan komitmen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh antara digital audience, digital platforms, digital data dengan loyalitas pasien rawat jalan. Disarankan kepada rumah sakit untuk mampu memperbaiki kualitas digital goals and strategy dan digital device agar dapat diakses oleh pasien rawat jalan dengan mudah, serta memperhatikan digital media dan digital marketing technolgy agar dapat menarik pasien rawat jalan untuk datang berulang dan loyal.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Rumah Sakit, Digital Marketing, Pasien Rawat Jalan, dan Loyalitas Pasien
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT > KESMAS
Depositing User: operator 8
Date Deposited: 27 Sep 2024 01:02
Last Modified: 27 Sep 2024 01:02
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6920

Actions (login required)

View Item View Item