Narulitha, Adzrin (2024) HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024. Masters thesis, Univeristas Muslim Indonesia.
Text
Halaman Sampul (3).pdf Download (110kB) |
|
Text
Lembar pengesahan (2).pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Isi (3).pdf Download (131kB) |
|
Text
RINGKASAN (1).pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB I (2).pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB V (2).pdf Download (363kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (4).pdf Download (200kB) |
Abstract
HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024 merasa pemasaran rumah sakit perlu memperhatikan perbaruan promosinya di website. Sedangkan pada digital audience, digital platforms, dan digital data kebanyakan responden memilih setuju bahwa rumah sakit sudah mempertahankan komunikasi dan penyediaan media sosial dengan menanggapi ulasan pasien sehingga datang secara berulang dan melakukan komitmen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh antara digital audience, digital platforms, digital data dengan loyalitas pasien rawat jalan. Disarankan kepada rumah sakit untuk mampu memperbaiki kualitas digital goals and strategy dan digital device agar dapat diakses oleh pasien rawat jalan dengan mudah, serta memperhatikan digital media dan digital marketing technolgy agar dapat menarik pasien rawat jalan untuk datang berulang dan loyal.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rumah Sakit, Digital Marketing, Pasien Rawat Jalan, dan Loyalitas Pasien |
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT > KESMAS |
Depositing User: | operator 8 |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 01:02 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 01:02 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6920 |
Actions (login required)
View Item |