PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HANDPHONE MEREK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia)

Hidayat, Rahmatul (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HANDPHONE MEREK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia). Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (206kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Pekanggan Produk Handphone Merek Apple, pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muslim Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, Brand Image, Brand Awareness, dan Loyalitas Pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2020-2021 fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muslim Indonesia. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel yaitu metode slovin,dengan jumlah sampel 246 responden. Penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, uji regresi linear berganda, uji reliabilitas, uji t (parsial), uji f (simultan), auto korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengaruh Brand image dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah Brand Awareness pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muslim Indonesia

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Brand awareness, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN
Depositing User: operator 6
Date Deposited: 25 Mar 2024 03:04
Last Modified: 25 Mar 2024 03:04
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/5907

Actions (login required)

View Item View Item