Wahdania, Selvi (2024) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG TERDAFTAR DI KANTOR SAMSAT KAB. SINJAI). Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (118kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (195kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (94kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan dilakukan untuk menguji sebuah hipotesis Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. SampeI daIam peneIitian lni sebanyak 100 wajib pajak serta diambiI menggunakan teknik rumus slovin. Pengumpulan data dengan metode survey melalui kuesioner. Dan selanjutnya model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan program SPSS Versi 23. Hasil dari penelitian in menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor samsat sinjai.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesadaran wajib pajak,Kualitas pelayanan dan Kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > AKUNTANSI |
Depositing User: | operator 6 |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 06:31 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 06:31 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6068 |
Actions (login required)
View Item |