Rahman, Nova Ardilla (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GRAB FOOD PADA MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (115kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (151kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (116kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (291kB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (73kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (121kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (965kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood serta variabel manakah yang paling kuat pengaruhnyA terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood oleh mahasiswa FEB UMI. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu brand image (X1) dan kepercayaan konsumen (X2) dan untuk variabel terikatnya menggunakan keputusan penggunaan (Y). Adapun metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 100 responden menggunakan kuesioner dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood pada Mahasiswa FEB UMI. Dan hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand image dan kepercayaan konsumen berpengaruh parsial terhadap keputusan penggunaan layanan GrabFood pada Mahasiswa FEB UMI.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, kepercayaan konsumen, keputusan penggunaan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | operator 6 |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 03:27 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 03:27 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/5866 |
Actions (login required)
View Item |