Cama, Muh Rezkita Arief (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI YOTTA JL. AROEPALA KOTA MAKASSAR. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.
Text
COVER.pdf Download (525kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (78kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (153kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (464kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen, pada produk Yotta Drink Jl. Aroepala Kota Makassar. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, harga, produk, promosi, tempat, dan kepuasan konsumen Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Yotta Drink di Jl. Aroepala Kota Makassar. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel yaitu metode slovin, dengan jumlah sampel 96 responden. Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, uji t (parsial), uji f (simultan), dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengaruh Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel Harga (Price), sedangkan untuk Promosi (Promotion) ada pada tingkatan yang paling lemah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Marketing Mix, Yotta Drink |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | operator 6 |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 03:24 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 03:24 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6984 |
Actions (login required)
View Item |