Items where Division is "FAKULTAS AGAMA ISLAM" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | I | N | R | S | Y
Number of items: 32.

A

Abdul Karim, Bisyri (2022) E-Commerce During Covid 19 Pandemic: An Analysis of Tokopedia Use As A Trade Medium Among Members of Facebook Group. Journal of Positive School Psychology, 6 (5). pp. 6124-6137. ISSN 2717-7564

B

Bunyamin, Andi (2022) The Effect of Emotional Intelligence on Students' Learning Motivation at SMAN 16 Pangkep. In: The 4th INTERNATIONAL CONFERENCE ON HALAL, POLICY, CULTURE AND SUSTAINABILITY ISSUES, 2022, IC-Halal UMI.

Bunyamin, Andi (2022) IbM Kelompok Majelis Taklim “UMMAHAT” Padanglampe. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (3). pp. 451-454. ISSN 2621-7961

Bunyamin, Andi (2022) Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan Islam. JURNAL IDAARAH, 6 (2). pp. 250-273. ISSN 2621-9476

Bunyamin, Andi (2022) Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs. N 1 Makassar. Attractive : Innovative Education Journal, 4 (2). pp. 53-67. ISSN 2685-6085

Bunyamin, Andi (2022) Pembinaan Nilai-Nilai Religius Pada Peserta Didik Sdit Takwa Cendekia Makassar. Journal of Gurutta Education (JGE) Volume, 2 (1). pp. 1-12. ISSN 2829-6737

Bunyamin, Andi (2022) Pendampingan Bagi Guru Mata Pelajaran dan Guru BK. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (3). pp. 445-450. ISSN 2621-7961

Bunyamin, Andi (2022) Peran Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MAN 1 Kota Makassar. Journal of Gurutta Education (JGE), 1 (2). pp. 107-123. ISSN 2829-6737

Bunyamin, Andi (2022) Program Bimbingan Dan Konseling Komprehensif. Jurnal Konseling Andi Matappa, 6 (1). pp. 1-6. ISSN 2549-4279

Bunyamin, Andi (2022) Sistem Pembinaan Karakter Santriwati Di Pondok Pesantren Al-Amanah Liabuku Kota Bau-Bau. Journal of Gurutta Education (JGE), 2 (1). pp. 103-119. ISSN 2829-6737

Bunyamin, Andi (2022) Telaah Problematika Anak Slow Learner dalam Pembelajaran. Education and Learning Journal, 3 (1). pp. 28-35. ISSN 2720-9156

H

Hasibuddin, Hasibuddin (2022) Penerapan Metode Active Training Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam. journal of Gurutta Education (JGE ), 1 (1). pp. 25-39. ISSN 2829-6737

Hasibuddin, M (2022) Dampak Keberadaan Minimarket Terhadap Usaha Mikro Toko Kelontong dalam Perspektif Ekonomi Syariah. al-tafaqquh, 3 (2). pp. 131-142. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Kajian Hukum Islam terhadap Praktik Mappajak (Sewa Menyewa) Pohon Cengkeh di Desa Bonto Salama Kabupaten Sinjai. al-tafaqquh, 3 (2). pp. 119-128. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Konsep Kepemimpinan Visioner Di Lingkungan Madrasah Ibtidaiyah. Education and Learning Journal, 3 (2). pp. 76-83. ISSN 2720-9156

Hasibuddin, M (2022) Kontekstualisasi Teologi Keadilan Dalam Hukum Qisash Dan Poligami. al-tafaqquh, 2 (2). pp. 76-87. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Pendayagunaan Infaq Masjid Besar Al-Muamalah Untuk Memaksimalkan Peran Masjid Terhadap Masyarakat. al-tafaqquh, 3 (1). pp. 63-73. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Penerapan Metode Active Training Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam. journal of Gurutta Education (JGE ), 1 (1). pp. 25-39. ISSN 2829-6737

Hasibuddin, M (2022) Penerapan Metode Bernyanyi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Education and Learning Journal, 3 (1). pp. 61-67. ISSN 2720-9156

I

Ishaq, Muhammad (2022) Business Analysis Offood Security Investment Program In Pinrang Regency. Journal of Positive School Psychology, 6 (6). pp. 9656-9668. ISSN 2717-7564

N

Nurlaelah, Nurlaelah (2022) Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Selayar. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5 (11). pp. 5227-5234. ISSN 2614-8854

R

Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Syarifa Raehana (2022) POTENSI ZAKAT DI KECAMATAN TAMALANREA KOTA MAKASSAR. EC00202264991.

Raehana, Syarifa (2022) SOCIETY’S EMPOWERMENT THROUGH THE UTILIZATION OF PRODUCTIVE ZAKAT AT DOMPET DHUAFA AMIL ZAKAT INSTITUTION OF SOUTH SULAWESI. JURNAL DISKURSUS ISLAM, 10 (2). pp. 144-157. ISSN 2622-7223

Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Syarifa Raehana (2022) WORKSHOP PENYUSUNAN TEMA DAKWAH BERBASIS KEBUTUHAN MASYARAKAT PADA MAJELIS TAKLIM DI KELURAHAN LANNA KECAMATAN PARANGLOE KABUPATEN GOWA. EC00202264990.

S

Syahid, Akhmad (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam SMAN 06 Bombana. Journal of Gurutta Education, 2 (2). pp. 18-30. ISSN 2829-6737

Syahid, Akhmad (2022) Fundamentalisme Dan radikalisme Islam masa Kini (Suatu Tinjauan Kritis dan Menyeluruh). Jurnal Ilmiah islamic Resources, 19 (2). pp. 104-114. ISSN 2720-9172

Syahid, Akhmad (2022) The Influence of Madrasah Principal Leadership and Work Environment on drasah Teacher Performance. Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6 (4). pp. 1165-1174. ISSN 2549-5720

Syahid, Akhmad (2022) Model Of Character Education As An Effort To Prevent Crime And Demoralization Of Student In Makassar City. TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education, 9 (2). pp. 209-228. ISSN 2599-2481

Syahid, Akhmad (2022) Modernisasi Manajemen Kurikulum Pendidikan di Pondok Pesantren Attarbiyatussakilah Kendari. Journal of Gurutta Education, 2 (1). pp. 13-30. ISSN 2829-6737

Syahid, Akhmad (2022) Pembinaan Nilai-nilai Religius pada Peserta Didik SDIT Takwa Cendekia Makassar. Journal of Gurutta Education, 2 (1). pp. 1-12. ISSN 2829-6737

Syahid, Akhmad (2022) Penerapan metode bernyanyi dalam meningkatkan hasil belajar pada pembelajaran pendidkan agama Islam. Education and Learning Journal, 3 (13). pp. 61-67. ISSN 2720-9156

Y

Yunus, Muhammad (2022) Utilizing English Songs As Media To Enhance Students’ Quality Of Pronunciation In Smp Muhammadiyah 3 Bontoala. Jurnal Karya Ilmiah Mahasiswa(Kima)Eissn 296-5640Pusat Penerbitan & Publikasi Ilmiah(P3I), 1 (2). pp. 146-152. ISSN 296-5640

This list was generated on Mon Dec 23 00:51:35 2024 WITA.