Items where Division is "FAKULTAS AGAMA ISLAM" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Article

Abdul Karim, Bisyri (2022) E-Commerce During Covid 19 Pandemic: An Analysis of Tokopedia Use As A Trade Medium Among Members of Facebook Group. Journal of Positive School Psychology, 6 (5). pp. 6124-6137. ISSN 2717-7564

Bunyamin, Andi (2022) IbM Kelompok Majelis Taklim “UMMAHAT” Padanglampe. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (3). pp. 451-454. ISSN 2621-7961

Bunyamin, Andi (2022) Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan Islam. JURNAL IDAARAH, 6 (2). pp. 250-273. ISSN 2621-9476

Bunyamin, Andi (2022) Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs. N 1 Makassar. Attractive : Innovative Education Journal, 4 (2). pp. 53-67. ISSN 2685-6085

Bunyamin, Andi (2022) Pembinaan Nilai-Nilai Religius Pada Peserta Didik Sdit Takwa Cendekia Makassar. Journal of Gurutta Education (JGE) Volume, 2 (1). pp. 1-12. ISSN 2829-6737

Bunyamin, Andi (2022) Pendampingan Bagi Guru Mata Pelajaran dan Guru BK. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (3). pp. 445-450. ISSN 2621-7961

Bunyamin, Andi (2022) Peran Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MAN 1 Kota Makassar. Journal of Gurutta Education (JGE), 1 (2). pp. 107-123. ISSN 2829-6737

Bunyamin, Andi (2022) Program Bimbingan Dan Konseling Komprehensif. Jurnal Konseling Andi Matappa, 6 (1). pp. 1-6. ISSN 2549-4279

Bunyamin, Andi (2022) Sistem Pembinaan Karakter Santriwati Di Pondok Pesantren Al-Amanah Liabuku Kota Bau-Bau. Journal of Gurutta Education (JGE), 2 (1). pp. 103-119. ISSN 2829-6737

Bunyamin, Andi (2022) Telaah Problematika Anak Slow Learner dalam Pembelajaran. Education and Learning Journal, 3 (1). pp. 28-35. ISSN 2720-9156

Hasibuddin, Hasibuddin (2022) Penerapan Metode Active Training Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam. journal of Gurutta Education (JGE ), 1 (1). pp. 25-39. ISSN 2829-6737

Hasibuddin, M (2022) Dampak Keberadaan Minimarket Terhadap Usaha Mikro Toko Kelontong dalam Perspektif Ekonomi Syariah. al-tafaqquh, 3 (2). pp. 131-142. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Kajian Hukum Islam terhadap Praktik Mappajak (Sewa Menyewa) Pohon Cengkeh di Desa Bonto Salama Kabupaten Sinjai. al-tafaqquh, 3 (2). pp. 119-128. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Konsep Kepemimpinan Visioner Di Lingkungan Madrasah Ibtidaiyah. Education and Learning Journal, 3 (2). pp. 76-83. ISSN 2720-9156

Hasibuddin, M (2022) Kontekstualisasi Teologi Keadilan Dalam Hukum Qisash Dan Poligami. al-tafaqquh, 2 (2). pp. 76-87. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Pendayagunaan Infaq Masjid Besar Al-Muamalah Untuk Memaksimalkan Peran Masjid Terhadap Masyarakat. al-tafaqquh, 3 (1). pp. 63-73. ISSN 2720-9164

Hasibuddin, M (2022) Penerapan Metode Active Training Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam. journal of Gurutta Education (JGE ), 1 (1). pp. 25-39. ISSN 2829-6737

Hasibuddin, M (2022) Penerapan Metode Bernyanyi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Education and Learning Journal, 3 (1). pp. 61-67. ISSN 2720-9156

Ishaq, Muhammad (2022) Business Analysis Offood Security Investment Program In Pinrang Regency. Journal of Positive School Psychology, 6 (6). pp. 9656-9668. ISSN 2717-7564

Nurlaelah, Nurlaelah (2022) Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Selayar. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5 (11). pp. 5227-5234. ISSN 2614-8854

Raehana, Syarifa (2022) SOCIETY’S EMPOWERMENT THROUGH THE UTILIZATION OF PRODUCTIVE ZAKAT AT DOMPET DHUAFA AMIL ZAKAT INSTITUTION OF SOUTH SULAWESI. JURNAL DISKURSUS ISLAM, 10 (2). pp. 144-157. ISSN 2622-7223

Syahid, Akhmad (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam SMAN 06 Bombana. Journal of Gurutta Education, 2 (2). pp. 18-30. ISSN 2829-6737

Syahid, Akhmad (2022) Fundamentalisme Dan radikalisme Islam masa Kini (Suatu Tinjauan Kritis dan Menyeluruh). Jurnal Ilmiah islamic Resources, 19 (2). pp. 104-114. ISSN 2720-9172

Syahid, Akhmad (2022) The Influence of Madrasah Principal Leadership and Work Environment on drasah Teacher Performance. Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6 (4). pp. 1165-1174. ISSN 2549-5720

Syahid, Akhmad (2022) Model Of Character Education As An Effort To Prevent Crime And Demoralization Of Student In Makassar City. TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education, 9 (2). pp. 209-228. ISSN 2599-2481

Syahid, Akhmad (2022) Modernisasi Manajemen Kurikulum Pendidikan di Pondok Pesantren Attarbiyatussakilah Kendari. Journal of Gurutta Education, 2 (1). pp. 13-30. ISSN 2829-6737

Syahid, Akhmad (2022) Pembinaan Nilai-nilai Religius pada Peserta Didik SDIT Takwa Cendekia Makassar. Journal of Gurutta Education, 2 (1). pp. 1-12. ISSN 2829-6737

Syahid, Akhmad (2022) Penerapan metode bernyanyi dalam meningkatkan hasil belajar pada pembelajaran pendidkan agama Islam. Education and Learning Journal, 3 (13). pp. 61-67. ISSN 2720-9156

Yunus, Muhammad (2022) Utilizing English Songs As Media To Enhance Students’ Quality Of Pronunciation In Smp Muhammadiyah 3 Bontoala. Jurnal Karya Ilmiah Mahasiswa(Kima)Eissn 296-5640Pusat Penerbitan & Publikasi Ilmiah(P3I), 1 (2). pp. 146-152. ISSN 296-5640

Conference or Workshop Item

Bunyamin, Andi (2022) The Effect of Emotional Intelligence on Students' Learning Motivation at SMAN 16 Pangkep. In: The 4th INTERNATIONAL CONFERENCE ON HALAL, POLICY, CULTURE AND SUSTAINABILITY ISSUES, 2022, IC-Halal UMI.

Patent

Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Syarifa Raehana (2022) POTENSI ZAKAT DI KECAMATAN TAMALANREA KOTA MAKASSAR. EC00202264991.

Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Syarifa Raehana (2022) WORKSHOP PENYUSUNAN TEMA DAKWAH BERBASIS KEBUTUHAN MASYARAKAT PADA MAJELIS TAKLIM DI KELURAHAN LANNA KECAMATAN PARANGLOE KABUPATEN GOWA. EC00202264990.

This list was generated on Mon Dec 23 00:51:35 2024 WITA.