PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR

Paramita, Ita (2017) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR. Masters thesis, Universitas Muslim Indonesia.

[img] Text
0013.01.43.2015 SAMPUL.pdf

Download (44kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (48kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 KATA PENGANTAR.pdf

Download (24kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 DAFTAR ISI.pdf

Download (36kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 LAMPIRAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 BAB IV METODE PENELITIAN.pdf

Download (51kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (124kB)
[img] Text
0013.01.43.2015 BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text
0013.01.43.2015 BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text
0013.01.43.2015 BAB V HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text
0013.01.43.2015 BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (19kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan bertujuan untuk :(1) menganalisis pengaruh diferensiasi terhadap keputusan pembelian; (2) menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan; (3) menganalisis pengaruh positioning terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer melalui survei sebanyak 70 orang pengguna mobil Honda di Makassar, survei dilakukan dari bulan September s.d November 2017. Data dianalisis dengan menggunakan program (Statistical Package for Social of Science) SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi, promosi dan positioning mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinan 92,6% menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 7,4% ditentukan oleh variabel yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi, Promosi, Positioning dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: PASCASARJANA > MAGISTER MANAJEMEN
Depositing User: Unnamed user with email admin@umi.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2020 03:01
Last Modified: 14 Dec 2020 03:01
URI: http://repository.umi.ac.id/id/eprint/112

Actions (login required)

View Item View Item