Paramita, Ita (2017) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR. Masters thesis, Universitas Muslim Indonesia.
Text
0013.01.43.2015 SAMPUL.pdf Download (44kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (112kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (48kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 KATA PENGANTAR.pdf Download (24kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 DAFTAR ISI.pdf Download (36kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 LAMPIRAN.pdf Download (416kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Download (51kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (124kB) |
|
Text
0013.01.43.2015 BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text
0013.01.43.2015 BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
|
Text
0013.01.43.2015 BAB V HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text
0013.01.43.2015 BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (19kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan bertujuan untuk :(1) menganalisis pengaruh diferensiasi terhadap keputusan pembelian; (2) menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan; (3) menganalisis pengaruh positioning terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer melalui survei sebanyak 70 orang pengguna mobil Honda di Makassar, survei dilakukan dari bulan September s.d November 2017. Data dianalisis dengan menggunakan program (Statistical Package for Social of Science) SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi, promosi dan positioning mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinan 92,6% menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 7,4% ditentukan oleh variabel yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi, Promosi, Positioning dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | PASCASARJANA > MAGISTER MANAJEMEN |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@umi.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2020 03:01 |
Last Modified: | 14 Dec 2020 03:01 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/112 |
Actions (login required)
View Item |