Andi, Irfa Hasyifah Wisani (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE (GO-JEK) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Go-Jek Pengguna Layanan Go-ride di Kota Makassar). Masters thesis, Universitas Muslim Indonesia.
Text
0035.01.44.2016 SAMPUL.pdf Download (173kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (376kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 PERNYATAAN KEASLIAN TESIS.pdf Download (212kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 KATA PENGANTAR.pdf Download (349kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 ABSTRAK.pdf Download (150kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 DAFTAR ISI.pdf Download (154kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (273kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 LAMPIRAN.pdf Download (524kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 BAB I.pdf Download (449kB) |
|
Text
0035.01.44.2016 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) | Request a copy |
|
Text
0035.01.44.2016 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text
0035.01.44.2016 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) | Request a copy |
|
Text
0035.01.44.2016 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) | Request a copy |
|
Text
0035.01.44.2016 BAB VI.pdf Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti: (1) pengaruh dimensi kualitas pelayanan bukti fisik (tangibles) dalam penggunaan layanan angkutan umum berbasis online (gojek) terhadap kepuasan pelanggan di Kota Makassar, (2) pengaruh kualitas pelayanan keandalan (reliability) dalam penggunaan layanan angkutan umum berbasis online (gojek) terhadap kepuasan pelanggan di Kota Makassar, (3) pengaruh kualitas pelayananm daya tanggap (responsiveness) dalam penggunaan layanan angkutan umum berbasis online gojek terhadap kepuasan pelanggan di Kota Makassar, (4) pengaruh kualitas pelayanan jaminan (assurance) dalam penggunaan layanan angkutan umum berbasis online gojek terhadap kepuasan pelanggan di Kota Makassar, (5) pengaruh kualitas pelayanan empati (empathy) dalam penggunaan layanan angkutan umum berbasis online gojek terhadap kepuasan pelanggan di Kota Makassar. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna layanan gojek di Kota Makassar. Teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling yaitu aksidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) variabel bukti fisik (tangibles) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) variabel keandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) variabel daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) variabel jaminan (assurance) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) variabel empati (empathy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | PASCASARJANA > MAGISTER MANAJEMEN |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@umi.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 01:17 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 01:17 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/124 |
Actions (login required)
View Item |