Ilham, Intan Nur (2024) PERAN BANGTAN SONYEONDAN (BTS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI TOKOPEDIA. Other thesis, Universitas Muslim Indonesia Makassar.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (386kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (287kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (216kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (842kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (658kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran BTS sebagai Brand Ambassador terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian di aplikasi Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 90 responden yang pernah berbelanja di aplikasi tokopedia. teknik pengambilam sampel dalam penelitian ini menggunanakan teknik purposive Sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang di gunakan adalah kuantitatif. Teknik pengolahan data yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS) Melalui Outer Model atau Measurement Model dan Model Struktural (Inner Model) yang bertujuan untuk mengatahui pengaruh langsung dan tidak langsung pada variabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian di aplikasi Tokopedia. Kata kunci: Brand Ambassador, minat beli, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand Ambassador, minat beli, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > MANAJEMEN |
Depositing User: | operator 6 |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 23:58 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 23:58 |
URI: | http://repository.umi.ac.id/id/eprint/6074 |
Actions (login required)
View Item |